BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 09 Juni 2011

SEIZURE

SEIZURE



Dunia terus berputar, kadang dibawah kadang diatas, adakalanya sehat tapi ada pula saatnya sakit, terkadang bahagia terkadang pula berduka
Tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi bahkan untuk diri kita sendiri, semuanya masih serba misteri
Tidak ada yang bisa meramalkan masa depan yang akan kita jalani, tak ada yang pasti
Dia sangat baik padaku, sangat menyayangiku, walaupun dia tidak bisa memanjakanku dengan kemewahan dunia tapi kasih sayangnya sudah sangat cukup bagiku
Dia menerimaku dengan kebeningan hatinya, membantuku dengan kesabarannya, memperlakukanku dengan cintanya
Dia selalu bilang kalau aku adalah yang terbaik yang dimilikinya dan diapun selalu bilang kalau dia menyanyangi 3 wanita dalam hidupnya, ibunya, adiknya dan aku, aku sangat tersanjung dengan kata-katanya, senang rasanya aku bisa mengisi rasa dihatinya seperti spesialnya ibu dan saudara perempuannya mengisi hatinya
Semula rasaku untuknya hanya biasa saja tapi dengan semua kelembuatan perlakuannya kepadaku membuat ia menjadi sangat special di hatiku, selalu menambah warna hari-hariku dan selalu bermain-main di otakku
Sehari tanpa sapaannya, membuat hariku seperti kehilangan ruhnya, hariku berjalan mengikuti irama tapi tanpa rasa
Dia telah membiasakanku dengan kehadiran rasa dibutuhkan olehnya, sangat diinginkan olehnya, dia telah mencuci otakku seakan tidak ada lelaki lain yang menginginkan diriku sebesar ia menginginkanku, tidak ada seorang lelakipun yang bisa mencintaiku seperti ia mencintaiku, tidaka ada lelaki manapun yang membutuhkan kehadiran dan kelembuatn kasihku seperti ia membutuhkan kehadiran dan kelembutan kasihku
Dia begitu melenakanku dengan semua perlakuannya kepadaku, membuatku merasakan ketergantungan atas kasih sayangnya, selalu membutuhkan sapaan mesranya, menginginkan selalu sentuhan kasih sayangnya
Dia begitu meyakinkan diriku bahwa semua rintangan yang kami hadapi tidaklah akan mempengaruhi hubungan kami, dan dia begitu sangat yakin dengan hal itu, semua keraguanku telah ia patahkan dengan kesungguhannya mencintaiku
Terkadang ada rasa ragu untuk menjalani hubungan dengannya, dan saat aku sangat putus asa dengan masa depan yang sangat tak pasti, dia selalu menyakinkanku dengan ” I Never Failed To Have Relationship With U Even Single Day,Promise”
Aku sangat tertatih meyakini hubungan ini tapi dia sangat kuat dan tegar meyakininya
Apa yang ia perlakukan padaku telah memberikan kekuatan padaku, membantuku memahami sesuatu dengan cara yang unik, selalu berfikiran positif dan memberdayakan kekuatan yang telah Tuhan berikan kepada kita
Ia selalu bilang padaku bahwa hidup tidak perlu untuk dikeluhkan, tiada waktu untuk meratapi apa yang tidak kita punya, selalu mensyuki apa yang telah Tuhan anugerahkan dan selalu berdiri dengan kepala tegak untuk sesuatu yang benar
Tapi beberapa hari ini, aku kehilangan kabar tentangnya,hatiku mulai galau, sangat takut akan kehilangan kasihnya, hingga pada suatu hari aku mendapatkan chating darinya
“Hi dear, how are you?”
“I’m good, where have u been?”
“I’m sick”
“what u got?”
“weeknees, unconscious in office”
“what????”
“sorry for not inform u”
“are u ok now?”
“getting better now”
“what ur doctor said?”
“I have seizure dear”
“Seizure??, what is that?”
“what I got is seizure activity”
“I don’t understand what u mean”
“I cant explain”
“explain me,please”kataku mulai ketakutan
“u can search in internet”
“just explain to me now, pls”
“It’s difficult to explain, I’m sorry,dear I must take a rest now, love u bye”
“take care of ur health, getting well soon, love u too bye”
Setelah chat itu, aku jadi penasaran dengan penyakitnya,aku search di google, aku ketik di serach engine “ SEIZURE”, deg-degan menunggu apa yang akan dimunculkan oleh layar laptopku
Aku membaca ditelusur google kata-kata “EPILEPSY” berulang kali, membuatku bingung, aku kan searchnya “SEIZURE” tapi kok keterangan yang disajikan hampir semuanya “EPILEPSY”, akhirnya aku balik lagi kehalaman sebelumnya, aku ketik lagi di search engine “ SEIZURE ACTIVITY”, kini aku semakin deg degan menunggu apa yang akan dimunculkan oleh paman google, tapi tetep yang ditampilkan oleh paman google adalah tentang “EPILEPSY”
Seizure activity adalah Sebuah serangan epilepsi, didefinisikan sebagai gejala transien "atau aktivitas yang berlebihan sinkron saraf abnormal pada otak
Bergetar tubuhku, tidak percaya dengan apa yang baru aku baca, seizure dalam bahasa Indonesia berarti epilepsy atau ayan
Ya Tuhan, dia ternyata menderita epilepsy, penyakit yang terkadang dianggap memalukan oleh masyarakat,dan dia bilang kalau sampai dia mendapatkan serangan seizure lagi, maka akan berakibat fatal untuk dirinya
Aku merasa gamang dengan apa yang akan aku hadapi, akankah aku memilih untuk hidup bersama orang yang menderita epilepsy dan sesuatu yang fatal akan terjadi seandainya ia akan mendapatkan serangan itu lagi, aku takut Tuhan
Tapi akankah aku meninggalkannya hanya karena kelemahan yang diberikan Tuhan padanya????
Hari-hariku dipenuhi dengan perdebatan batin antara tetap menemaninya atau meninggalkan dirinya
Aku andaikan diriku sendiri diposisisnya, aku ga mau seseorang yang aku cintai meninggalkanku disaat aku sakit, disaat aku sangat membutuhkan perhatian dan kasihsayangnya. Aku selalu ingin ia berada didekatku walaupun itu hanya sakit biasa telebih lagi saat aku tidak mampu menggunakan organ tubuhku untuk menjalankan fungsinya
Maka dengan keyakinan aku ingin tetap berada disisinya, menemani hari-harinya, menambah warna dalam perjalanan hidupnya, aku tidak akan meninggalkannya hanya karena seizurenya
Tuhan memberikan sedikit kelemahan kepadanya, tapi Tuhan memberikan banyak kelebihan pada tubuhnya yang lemah, yang tidak akan dimiliki oleh yang lainnya
Tuhan, aku takut sesuatu yang buruk akan meninpa dirinya, tabahkan ia Tuhan, sehatkan ia selalu
Tuhan, kuatkan aku untuk menerima semua yang Engkau anugerahkan kepadaku
Tuhan, semua yang telah Engkau gariskan, pasti akan terjadi, maka beri aku keikhlasan untuk menjalaninya, beri kekuatan padanya untuk menjalani apa yang telah Engkau takdirkan padanya

0 comments: